Open indent Suzuki Ignis

14 January 2017

Suzuki Ignis


Bagi anda yang berada di Balikpapan dan sekitarnya, dalam waktu dekat Suzuki Balikpapan akan mengeluarkan produk terbarunya yakni Suzuki Ignis. Mobil yang tentunya banyak di nanti masyarakat ini kini dapat di pesan dengan harga 5 juta rupiah. 

Mobil berjenis crossover ini tampil dengan desain baru yang terlihat lebih sporty dan memiliki bentuk minimalis dengan dimensi bodi panjang 3.700 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.595 mm, jarak sumbu roda 2.435 mm, dan ground clearance berukuran 180 mm.



Suzuki Ignis


Meskipun kecil, namun Suzuki Ignis tetap bertenaga. Pasalnya didalam mobil ini sudah ada mesin K12C Duajet VVT dengan empat silinder berkapasitas 1.242 cc, serta dibekali teknologi mild-hybrid yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 91 ps dan torsi mencapai 118 nm. Tak hanya itu, motor listrik yang ada didalamnya akan memberikan tenaga ektra sebesar 3.1 PS dan tosi 50 nm, sehingga otomatis membuat mobil crossover ini semakin powerfull dan mampu berakselerasi lebih cepat.

Dengan mesin canggih nan bertenaga, serta memiliki Ground clearance yang tinggi, pastinya Suzuki Ignis sangat nyaman dikendarai dan siap melibas segala jenis medan jalan. Menariknya, mobil ini juga tergolong cukup irit, pasalnya untuk Suzuki Ignis tanpa dilengkapi sistem AWD memiliki rasio konsumsi BBM 19.8 Km/liter. Sedangkan untuk versi AWD hanya membutuhkan 1 liter BBM untuk menempuh jarak mencapai 25.4 km.

Untuk urusan fitur, Suzuki Ignis memiliki fitur yang lengkap untuk harga yang relatif terjangkau. Fitur-fitur tersebut antara lain berupa airbag, sistem pengereman ABS dan EBD, serta dilengkapi teknologi ESP, Hill-Hold, dan hill descent control. Untuk mengoptimalkan kenyamanan berkendara, Suzuki Ignis menggunakan pelek berukuran 16 inci yang dibalut ban berukuran 175/60. Menariknya lagi, pada bagian interior telah disediakan tombol start mesin, dan pemanas pada jok bagian depan.

Untuk kapasitas bagasi Suzuki Ingnis juga cukup luas, karena mampu menampung barang bawaan sebanyak 258 liter, dan apabila kursi belakang dilipat, maka kapasitasnya bisa mencapai 415 liter. Selain itu, mobil ini juga dibekali fitur canggih lainnya berupa automatic climate control, cruise control, dan keyless entry yang dibekali tombol start mesin.

Blog, Updated at: 1/14/2017 01:28:00 pm
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 1/14/2017 01:28:00 pm

1 komentar:

  1. Kemunculan Suzuki Ignis membuat takjub di masyarakat ini meningkat kan citra Suzuki yang selalu memberikan inovasi terbaik dan kreatif, sama hal nya di ignis semarang

    ReplyDelete

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *