Jimny Akan Segera Mengulang Kejayaannya

20 December 2016

Suzuki Jimny Terbaru


Masih ingat dengan Suzuki Jimny yang pernah hadir di Indonesia. Pabrikan Jepang yang memproduksi kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) sejak 1968 untuk pasaran global ini rupanya akan mengulang kejayaannya di Indonesia.

Sport Utility Vehicle (SUV) jagoan Suzuki Jimny ini meskipun mempunyai bodi yang mini namun sanggup melibas lintasan off-road. Rencanannya PT Sesuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia berencana akan menghadirkan Jimny. Konfirmasi akurat datang dari Davy Tuilan, Deputy 4W Managing Director SIS yang mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan proses homologasi Suzuki Jimny. Sementara Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk SIS mengungkapkan bahwa peluncuran Jimny akan dilakukan semester pertama tahun ini.

“Dari hasil survey kami bahwa masyarakat yang menginginkan kehadiran Jimny di Indonesia sangat tinggi. Ini salah satu alsan kami berani meluncurkannya di tahun ini. Namun Jimny masih di impor utuh (completely built up/CBU) dari Jepang,” ujarnya.

Ya, seperti diketahui Suzuki Jimny generasi terbaru mempunyai desain bodi kompak bernuansa boxy sangat ringkas. Mempunyai bemper besar dengan grill vertikal 6 garis.Mobil ini menggunakan sasis berbentuk ladder frame yang telah dilengkapi dengan suspensi mumpuni terutama untuk kondisi jalanan off-road.

Suzuki Jimny membenamkan mesin 1.300cc dengan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan serta otomatis 4-percepatan. Hasilnya tenaga 83 tk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm di 4.100 rpm bisa dihasilkan.

Blog, Updated at: 12/20/2016 10:21:00 am
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 12/20/2016 10:21:00 am

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *