Jangan sering melipat spion otomatis menggunakan tangan

1 November 2016


spion otomatis ertiga


Suzuki Balikpapan | Mobil-mobil tipe tertinggi umumnya sudah disematkan fitur pelipat spion otomatis. Beberapa tipe bahkan dilengkapi dengan pelipat spion yang terhubung dengan kunci remote. Saat pintu dikunci, maka spion otomatis terlipat. Sayangnya, tidak semua pemilik mobil tahu cara mengoperasikan teknologi ini. Mereka kerap melipat atau membuka spion secara manual dengan tangan. Lalu, apa dampaknya? 

Melipat atau membuka spion otomatis dengan cara manual sangat tidak disarankan. Spion otomatis harus pakai tombol. Jika tidak, bisa merusak motor penggerak.

Kebanyakan pemilik mobil melipat spion otomatis dengan menggunakan tangan, saat mereka baru saja memarkir mobil. Hal ini biasanya dilakukan karena lupa bahwa ada tombol khusus, dan mereka malas untuk membuka pintu, menyalakan mesin dan menekan tombol tersebut. 

Padahal caranya sederhana. Biasanya tombol spion otomatis ada di sebelah kanan, di pilar pintu.Jika motor penggeraknya rusak, maka pilihan satu-satunya adalah dengan cara mengganti dengan yang baru.

Blog, Updated at: 11/01/2016 02:55:00 pm
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 11/01/2016 02:55:00 pm

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *