APV Mega Carry Box

20 July 2016

APV Box Suzuki Balikpapan


Interior

APV Box Suzuki Balikpapan

Mega Box memiliki interior kabin yang nyaman dan lega bagi pengemudi dan penumpang.berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga/ power maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 126 Nm/3.000 rpm maka torsi mesin kuat dan tercapai di rpm rendah dan suara mesin yang halus namun irit konsumsi bahan bakar. 
Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Rigid Axle dan Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.
Untuk perlindungan bagi pengemudi, penumpang maupun barang, Mega Carry dilengkapi dengan Side Impact Beams pada bagian dalam pintu depannya, yang berfungsi untuk mengantisipasi dan mencegah engsel pintu terkunci saat terjadi benturan samping, serta dilengkapi sabuk pengaman/ Seat Belt ELR (Emergency Lock Retractor) untuk melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi tabrakan.

Exterior

APV Box Suzuki Balikpapan




Pada bagian eksterior mobil ini dilengkapi penguat box plate press 1 mm di semua sisi bagian dalam, lampur mundur menyala kanan dan kiri, sehingga sinyal mundur lebih terang dan jelas high border lamp, 2 di bagian depan, dan 2 di bagian belakang.

Sistem penguncian yang praktis dan aman dan dilengkapi dengan 2 slot untuk 2 kunci gembok tambahan membuat box lebih aman. Semua sisi luar box terbuat dari bahan alluminium compossite panel, lebih ringan dan tahan atas segala kondisi cuaca dan memiliki warna yang menarik yaitu Superior White.

Blog, Updated at: 7/20/2016 03:26:00 pm
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 7/20/2016 03:26:00 pm

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *