APV Moko (Mobil Toko)

20 July 2016

APV Moko Suzuki Balikpapan

Interior

APV Moko Suzuki Balikpapan

Secara umum bagian interior dari Mega Carry moko sama dengan tampilan Mega Carry Standar ataupun ekstra, berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga/ power maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 126 Nm/3.000 rpm maka torsi mesin kuat dan tercapai di rpm rendah dan suara mesin yang halus namun irit konsumsi bahan bakar.
Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Rigid Axle dan Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.
Untuk perlindungan bagi pengemudi, penumpang maupun barang, Mega Carry Moko juga dilengkapi dengan Side Impact Beams pada bagian dalam pintu depannya, yang berfungsi untuk mengantisipasi dan mencegah engsel pintu terkunci saat terjadi benturan samping, serta dilengkapi sabuk pengaman/ Seat Belt ELR (Emergency Lock Retractor) untuk melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi tabrakan.

Exterior

APV Moko Suzuki Balikpapan


Pada bagian eksterior Mega Carry Moko memiliki dimensi boks yang terbilang lega dengan tiga pintu dan dapat dibuka keluar serta dapat dimanfaatkan untuk memajang barang dagangan. Mega Carry Moko didesain sedemikian rupa untuk keperluan bisnis toko maupun restoran.



Blog, Updated at: 7/20/2016 03:27:00 pm
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 7/20/2016 03:27:00 pm

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *