Suzuki Ciaz Dilengkapi Dengan Fitur Keamanan Tingkat Tinggi

15 July 2016

Airbag Suzuki Ciaz Indonesia

Suzuki Ciaz Dilengkapi Dengan Fitur Keamanan Tingkat Tinggi

Dengan peluncuran All-New Suzuki Ciaz di Indonesia, pabrikan Jepang telah meraih posisi yang dikenal pada pasar sedan di Indonesia. Sedan terbaru oleh perusahaan ini telah dirayakan sejak peluncuran dan telah berhasil menciptakan daya tariknya sendiri. Selain eksteriornya yang menarik serta kenyamanan interiornya, Suzuki Ciaz juga memiliki alasan lain untuk dicintai.
Suzuki Ciaz dilengkapi dengan fitur keamanan tingkat-tinggi dan memastikan keamanan yang dapat diandalkan bagi penumpangnya. Bentuk konstruksi dari mobil ini berdasarkan Total Effective Control Technology (TCT) yang terbuat dari besi kualitas terbaik. Penambahan baja penahan benturan samping di sisi pintu mengurangi dampak tabrakan dan meningkatkan keamanannya.
Konstruksi Keselamatan Pada Suzuki Ciaz
Total Effective Control Technology (TCT)

Para penumpang terjaga dengan baik dan terpasang sempurna pada kursi mereka berkat kehadiran tiga-titik sabuk pengaman dengan ELR (Emergency Locking Retractor). Fungsi ELR akan secara otomatis mengunci jika terjadi tabrakan tiba-tiba atau ditabrak. Dengan demikian, minimum dua kantung udara didedikasikan untuk keselamatan penumpang depan.

Pengereman ABS EBD
ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution)
Sistem pengereman Suzuki Ciaz juga secara tepat dikalibrasi dan ditambahkan ketepatannya dengan bantuan seperti ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution). Dimana, ABS mencegah penguncian rem, memastikan pengereman terkontrol. Sementara itu, EBD menyesuaikan tekanan miyak rem pada tiap roda tergantung pada traksi di jalanan.

Untuk keamanan Anak, fitur Ciaz seperti Child Safety Door Lock, mencegah pintu belakang dari mobil untuk dibuka dari dalam. Selain itu, Suzuki Ciaz juga memiliki sistem pencegah pencurian kendaraan yang memastikan mobil ini tidak dapat diakses tanpa kunci asli, oleh karena itu memberikan jaminan anti-pencurian.

Blog, Updated at: 7/15/2016 02:03:00 pm
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 7/15/2016 02:03:00 pm

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *