Perbedaan New Ertiga Dreza Dengan Ertiga Dreza GS

15 July 2016



Dreza Balikpapan

Fitur canggih dalam New Ertiga Dreza GS yaitu head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD) yang kompetibel dengan ponsel berbasis Android dan iOS

Mengawali tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi menghadirkan varian tertinggi dalam jajaran Keluarga New Ertiga, yaitu New Ertiga Dreza. Tipe ini hadir dengan dua pilihan model, yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

“New Ertiga Dreza kami hadirkan dengan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior, namun tidak meninggalkan unsur utamanya yaitu aman, mewah, irit, nyaman. Perubahan ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga untuk menjadikannya sebagai varian tertinggi Keluarga New Ertiga.

Untuk melengkapi unsur keamanan, selain perangkat Dual Airbag dan Side Impact Beamsebagai standar dari fitur keselamatan, kedua varian ini juga dilengkapi dengan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD). Lalu teknologi Child Proof Rear Door Locks pada pintu belakang mobil, Keyless Entry dan Immobilizer Key yang membuat mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli.Sementara untuk memperkuat unsur mewah, perubahan yang dilakukan mulai dari sisi depan adanya New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light-Emitting Diode), New Garnish Radiator Lowerdan New Design Alloy wheel 15 inchi. Sedangkan pada New Ertiga Dreza GS terdapat New Ring Chrome Garnish.

Perubahan di bagian samping antara lain New Guard Side Sill , New Design Fog Lamp Bezel,serta New Guard and Garnish Side Sill Splash. Lalu di bagian belakang memiliki New Design Rear Bumper, New Emblem ‘Dreza’, dan New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp.Sedangkan pada New Ertiga Dreza GS ditambahkan New Back Door Garnish Chrome dan New Rear Bumper Garnish Chrome.

Untuk bagian interior, penambahannya antara lain New Wood Panel Instrument at Dashboard and 1st Row Door Trim, New Two Tone Color Seat (Dark Brown and Brown), New Material Cover Seat, dan New Pattern Material Seat & Door Trim. Untuk New Ertiga Dreza GS hadir pula New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN), layar sentuh dengan kualitas High Definition (HD) yang dapat terkoneksi dengan sistem Android dan iOS.varian ini tersedia dalam empat pilihan warna, di antaranya Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan Pearl Twilight Violet.

Blog, Updated at: 7/15/2016 01:58:00 pm
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 7/15/2016 01:58:00 pm

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *