New SX4 /SX4 S-Cross

1 August 2016

S-Cross balikpapan

 InteriorS-Cross balikpapan
NEW SX4 S-CROSS dilengkapi dengan Head Unit 7 Inch Touch Screen with Smartphone & Bluetooth Connection with Dual USB Port and HDMI Cable Port, Mirroring to Smartphone with Black Piano Color Instrument. NEW SX4 S-CROSS memiliki Steering Whell with Audio Switch Control, Cruise Control (MT & AT) dan Paddle Shift (AT Only) yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. NEW SX4 S-CROSS memiliki Black Material Cover Seat with 3D Pattern (High Grade Fabric) dan perpaduan warna interior Black and Silver Color.

Exterior
S-Cross balikpapan

NEW SX4 S-CROSS tampil dengan konsep desain yang mengedepankan aerodinamika, kualitas dan emosi. NEW SX4 S-CROSS memiliki HID Projector Headlamp with LED + Leveling Feature & Auto Headlight On yang stylish dan dapat mengatur pencahayaan sesuai kebutuhan dengan fokus cahaya yang lebih presisi dan area distribusi penyinaran yang luas. Tampil dengan Chrome Front Grill yang dilengkapi dengan Front, Side and Rear Skid Plate with Silver Accent dan Stainless Roof Rails yang Sporty dan Aerodinamis serta Sporty Gun Grey Metallic Alloy Wheel & Tire 205/60 R16 membuat NEW SX4 S-CROSS memiliki daya tarik emosional yang sempurna. NEW SX4 S-CROSS juga dilengkapi dengan Auto Rain Sensor yang berfungsi otomatis ketika hujan dan Rear Combination Lamp yang berkualitas.

Performance S-Cross balikpapan
NEW SX4 S-CROSS memiliki mesin M15A, DOHC, VVT dengan silinder 1.491 cc yang akan membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Memiliki daya maksimum 109 PS / 6.000 rpm dengan torsi maksimum 138 Nm / 4.400 rpm. Selain itu, ditopang dengan suspensi MacPherson yang membuat kendaraan ini nyaman dan stabil saat dikendarai baik dalam keadaan normal maupun macet.


Safety 
NEW SX4 S-CROSS memiliki fitur keamanan yang lengkap dengan teknologi mutakhir yang memberi perlindungan lebih baik. Dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang akan melindungi dan mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan frontal. Selanjutnya, terdapat Side Impact Beam sebagai standar dari fitur keselamatan pada mobil ini, sehingga saat terjadi kecelakaan penumpang tetap dapat keluar karena pintu tidak terjepit. NEW SX4 S-CROSS sudah dilengkapi dengan fitur Antilock Breaking System (ABS) dan Electronic Breaking Distribution (EBD) untuk pengereman yang lebih baik. NEW SX4 S-CROSS juga dilengkapi dengan 4 Point Rear Parking Sensors untuk memudahkan anda ketika parkir. Tak ketinggalan fitur keamanan pada mobil ini seperti Sistem Keyless Entry dan Push Start Button serta Sistem Immobilizer (mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).

Warna

    


Blog, Updated at: 8/01/2016 11:47:00 am
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 8/01/2016 11:47:00 am

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *