Suzuki Berhasil Menyabet Dua Penghargaan Otomotif

9 December 2016

Penghargaan Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih dua penghargaan di ajang AutoBild Indonesia Award 2016 melalui dua produk andalannya, yakni Celerio dan Jimny. Suzuki Celerio berhasil dinobatkan sebagai The Best City Car di ajang penghargaan tahunan ini, sedangkan produk sport utility vehicle (SUV) legendaris Suzuki yaitu Jimny, meraih penghargaan The Most Watched Car Video pada kategori Review Awal Suzuki Jimny Terbaru di Indonesia.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas dua penghargaan yang diberikan bagi dua produk mobil Suzuki, yakni Celerio dan Jimny. Hal ini membuktikan bahwa produk city car kami, Celerio dapat diterima dan dipercaya dengan baik oleh para konsumen Suzuki, serta produk SUV legendaris Suzuki, Jimny yang masih sangat diminati pencinta otomotif di tanah air khususnya penggemar mobil offroad," ungkap Permata Islam, Head of 4W Brand Development PT SIS di Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Bagi produk Celerio, ini merupakan penghargaan kedua yang diraih di ajang yang sama setelah tahun lalu. Produk yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia pada Juni 2015 ini hadir dengan berbagai keunggulan sebagai mobil yang memiliki transmisi continuously variable transmission (CVT) pertama di segmen mobil city car 1.000 cc.

Teknologi dan keunggulan diklaim dimiliki Celerio, seperti efisiensi konsumsi bahan bakar, fitur dual airbags, ABS hingga immobilizer sejalan dengan tagline Celerio, yakni The Amazing 1.000. Mobil ini juga diklaim menghadirkan pengalaman berkendara yang fun to drive, bertenaga, dan hemat bahan bakar bagi penggunanya.

Sementara itu,untuk model Jimny, penghargaan itu diraih berdasar pada review yang dilakukan Auto Bild Indonesia pada saat Jimny model terbaru tampil di booth Suzuki Historical Corner selama pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berlangsung.

"Ke depannya, kami berharap dapat menghadirkan produk kendaraan yang berkualitas dan digemari masyarakat Indonesia," ucap Permata.

Blog, Updated at: 12/09/2016 11:50:00 am
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 12/09/2016 11:50:00 am

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *