Bahaya Mengincar di Balik Ban Yang Vulkanisir

26 September 2016

ban ertiga

Suzuki Balikpapan | Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang kurang mengetahui akan bahayanya menggunakan ban vulkanisir untuk kendaraannya.

Memang kalau untuk masalah harga bisa dibilang lebih murah dari ban baru.Tetapi karena kurang mengetahui akan resiko yang harus diterimanya dengan menggunakan ban vulkanisir membuat mereka memilihnya.

Banyak pedagang nakal yang menjual ban vulkanisir tanpa memikirkan resiko bagi penggunanya. Jadi para konsumen harus jeli setiap ingin membeli sebuah ban.

Para pelaku biasanya melakukan rekondisi ban gundul ini hanya mengukir ulang kembangan ban lama untuk di pertebal kembali sehingga seakan tampilannya jadi seperti bentuk semula ban baru.

Tetapi kita bisa dengan mudah melihat pada tonjolan kembangan biasanya akan seolah-olah hampir hilang bahkan bisa jadi tergerus perlahan-lahan untuk menjadikan sama di setiap sisi grip (kembangan).

Ban hasil vulkanisir sangat tidak memiliki traksi yang baik karena kualitas permukaan karet ban yang sebelumnya sudah gundul tidak direkomendasikan digunakan.

Sehingga saat menggunakan ban vulkanisir di musim hujan kendaraan sangat sering kehilangan traksi. Jangan karena mau ngirit malah jatuhnya menerima resiko kecelakaan.

Blog, Updated at: 9/26/2016 11:22:00 am
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 9/26/2016 11:22:00 am

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *