Mau Jadi Sekolah Binaan Suzuki, Ini Caranya

30 September 2016


Sekolah Binaan Suzuki


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merangkul berbagai sekolah untuk menjadi binaannya. Lantas, bagaimana caranya agar satu sekolah dapat masuk kedalam binaan Suzuki?

Totok menerangkan bila ada beberapa tahapan agar suatu sekolah masuk kedalam binaan Suzuki.

“Kami tidak menyebutkan secara spesifik. Tapi kami bekerja sama dengan sekolah yang punya jurusan otomotif. Sekolah itu harus mengajukan kerjasama ke diler Suzuki yang ada di sekitar sekolah tersebut,” jelas Totok Yulianto, Service 4W-Technical and Quality Group Leader PT SIS

Ia mencontohkan suatu sekolah kejuruan otomotif di wilayah Makassar. “Mereka telah bekerjasama dengan diler setempat. Lantas Suzuki memberikan satu unit engine untuk digunakan sebagai alat praktik para siswa sekolah tersebut,” ucapnya.

Tahapan awal ialah sekolah tersebut mengajukan untuk kerjasama dengan Suzuki. Lantas ada beberapa tahapan lainnya dan kemudian Suzuki akan melakukan kunjungan ke sekolah tersebut.

“Tingkat grade sekolah juga menjadi perhatian, dan setelah itu pasti kita akan lakukan kunjungan untuk melakukan kerjasama,” tambah Toto.

Berbagai manfaat bisa di rasakan oleh sekolah yang dibina oleh Suzuki. Manfaat tersebut seperti diberikan alat-alat praktik serta kemungkinan para lulusan sekolah tersebut diterima bekerja di Suzuki.

Blog, Updated at: 9/30/2016 10:03:00 am
Di posting oleh Yadie
Suzuki Balikpapan Updated pada : 9/30/2016 10:03:00 am

0 komentar:

Tulis Komentar

loading...

Cari

, , ,

Informasi Lebih Lanjut

Profil Suzuki Balikpapan

HUBUNGI :

Servis

Artikel terpopuler :

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *